Gedung Kantor Baru SMK N 2 Kuningan


Dalam masa kepemimpinan kepala sekolah Drs. Hendi C. Sukarsa, M.Pd., SMK N 2 Kuningan terus melakukan pembangunan sarana fisik, salah satunya adalah peremajaan gedung kantor. Bagi para alumnus SMK N 2 Kuningan yang sudah lama tidak berkunjung ke SMK N  2 Kuningan mungkin akan mengingat gedung kantor dan ruang guru seperti tampak pada photo dibawah ini :

  

Namun semenjak bulan Agustus 2011, gedung kantor tersebut sekarang telah berubah wajah, karena semenjak bulan Januari 2011 gedung kantor lama telah di rehab dengan anggaran bantuan dari Provinsi.

Gedung baru sekarang terdiri dari 2 lantai dimana lantai pertama diperuntukan bagi ruang guru untuk bagian sebelah selatan, sedangkan bagian sebelah utara diperuntukan bagi ruang tata usaha, sehingga ketika masih menggunakan kantor lama ruang tata usaha berada di sebelah timur ruang guru sekarang dengan gedung yang baru ruang tata usaha berada di sebelah utara ruang guru.

Sedangkan lantai dua diperuntukan bagi ruang kepala sekolah dan pejabat struktural seperti wakil kepala sekolah dan ketua program keahlian serta sekretaris program keahlian, sisanya digunakan sebagai aula untuk pertemuan dan rapat dewan guru.

Bagi para alumnus yang tidak sempat bertandang ke SMK N 2 Kuningan berikut adalah keadaan ruang guru terbaru setelah dilakukan perehaban.

 

 

Bagaimana ??? tampak megah bukan gedung kantor yang baru .. tahap berikutnya SMK N 2 Kuningan akan melakukan perombakan Mushola dan Gedung Koperasi Siswa.

Kirim Komentar

Nama
Email
Website
Komentar
Validasi
Ketik ulang Kode berikut pada kotak diatas
Terdapat 1 komentar untuk artikel ini !