Hari Pertama Pelaksanan UKG 2015


Setelah sukses menjadi TUK UKG periode pertama pada tahun 2012, kembali SMK N 2 Kuningan diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas menjadi TUK UKG 2015. Untuk UKG 2015 kali ini penanggung jawab operator dipegang oleh Oya Suryana, M.Kom, dan sebagai teknisi oleh Irwan Muliarso, S.E. sedangkan petugas pengawas dari Dinas Pendidikan adalah Ibu Tati.

Hari pertama dilaksanakan tepat pukul  07.30 wib sampai pukul 10.15 wib dengan jumlah peserta sebanyak 18 orang dari 20 orang peserta seharusnya, dimana 1 orang tidak hadir tanpa keterangan atas nama Bpk. Abdul Latief dari SMP N 4 Kuningan dan 1 orang adanya ketidak sesuaian mapel UKG dengan Mapel Sertifikasi atas nama Bpk. Ade Kustandi dari SMP N 2 Jalaksana.

Untuk sesi kedua seluruhnya diikuti oleh guru-guru Taman Kanak Kanak tanpa pengecualian seluruh peserta bisa hadir dan mengikuti ujian, namun pada session ke-3 dari 20 peserta terdapat 1 orang peserta yang tidak mengikuti ujian dikarenakan yang bersangkutan telah meninggal dunia yaitu atas nama Ibu N. Sukini dengan nomor peserta 201502802398 dari TK Karya Muda.

Berikut dokumentasi kegiatan UKG Hari Pertama:

Kirim Komentar

Nama
Email
Website
Komentar
Validasi
Ketik ulang Kode berikut pada kotak diatas
Terdapat 0 komentar untuk artikel ini !