Lulusan SMKN 2 Kuningan Harus Mampu Bersaing


SUKAMULYA, (KM): Kepala SMKN 2 Kuningan, H. Hendy C Sukarsa,  melepas sebanyak 529 siswa dan siswi  kelas XII beberapa program keahlian. Usaha Perjalanan Wisata (UPW), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Akuntansi, Pemasaran dan Administrasi Perkantoran. Acara yang berlangsung  di Kampus SMKN 2 Kuningan, Jalan Sukamulya Cigugur Kabupaten Kuningan, diawali  prosesi upacara adat serta diramaikan  pergelaran kesenian beberapa  kelompok kesenian siswa sekolah tersebut, Rabu (15/5/2013)..

 

KM
Prosesi Pelepasan Siswa dan Siswi Kelas XII SMKN 2 Kuningan. [Foto: Eka]

Tampak hadir Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Kuningan, H. Maman Suparman serta sejumlah undangan lainnya.

"Perpisahan ini bukan akhir untuk belajar, namun merupakan langkah awal untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Siswa dan siswi kami ini sudah dibekali dengan kompetensi sesuai keahlian masing-masing. Artinya mereka pun punya bekal untuk masuk dunia kerja atau wiraswasta," ujar Kepala SMKN 2 Kuningan,  H Hendi C Sukarsa, kepada Kuningan Media Rabu,(15/5/2013).

Hendy berharap semua ilmu yang sudah diserap selama tiga tahun,di SMKN 2 Kuningan, dterapkan di lingkungan masyarakat maupun perusahaan. Tidak kalah penting lagi, lulusan SMKN 2 Kuningan harus mampu bersaing, menjaga nama baik sekolah serta menjalin kekeluargaan antar alumni. (Eka)***

Sumber : Kuninganmedia.com

Kirim Komentar

Nama
Email
Website
Komentar
Validasi
Ketik ulang Kode berikut pada kotak diatas
Terdapat 0 komentar untuk artikel ini !