Pelaksanaan Ujian DAT Program 2012


SMK N 2 Kuningan sebagai Tempat Uji Kompetensi DAT Program kembali melaksankan Uji sertifikasi Desktop Application bagi apara siswa SMK Negeri 2 Kuningan kelas XII yang dilakasanakan selama satu hari tepatnya hari Rabu tanggal 26 Mei 2012, pada tahun ini jumlah peserta Uji Sertifikasi DAT Program berjumlah 200 orang dari 13 rombel yang ada. Minat untuk mengikuti uji sertifikasi DAT Program masih tinggi atas kesadarn dari para siswa untuk memperoleh pengakuan atas kemampuannya dibidang aplikasi Office.

Adapun materi yang diujikan yaitu microsoft word 2007. microsoft Excel 2007 dan Microsoft Powerpoint 2007, seluruhnya terdiri dari 100 soal dmana waktu yang harus ditempuh dalam pengerjaan soal selama 120 menit. 

Hasil dari uji sertifikasi ini akan diberikan sertifikat kepada para siswa yang dinyatakan lulus dalam ujian DAT program yaitu dengan menerima dua buah sertifikat sekaligus dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dan dari LSP TIK Ebiz Surabaya sebagai mitra Microsoft Learning Solution.

Kirim Komentar

Nama
Email
Website
Komentar
Validasi
Ketik ulang Kode berikut pada kotak diatas
Terdapat 0 komentar untuk artikel ini !