Pelatihan Ebook 2013 dari SEAMOLEC


SMK Negeri 2 Kuningan salah satu penerima bantuan Ebook 2013 dari Depdiknas senilai Rp 100.000.000, mulaihari selasa tanggal 12 Nopember 2013 sampai dengan hari kamis 15 November 2013 mengadakan pelatihan pengembangan ebook sebagai salah satu program kerja dari proyek pengadaan ebook tersebut.

Pelatihan diikuti oleh lima belas guru dari seluruh program keahlian, dan tigapuluh orang siswa kelas satu sebagai perwakilan siswa yang akan menjadi duta penyebar informasi bagi para pengguna produk ebook yang akan dikembangkan oleh guru-guru smk negeri 2 kuningan.

Hari pertama diisi dengan acara pembukaan oleh wakasek WMM dlanjutkan dengan acara pengenalan SEAMOLEC kepada para peserta pelatihan, dan sebagai inti acara pelatihan hari pertama adalah pelatihan penggunaan media jejaring EDMODO sebagai media jejaring untuk pembelajaran Online.

Selama ini yang dikenal oleh guru-guru aplikasi e-learning berbasis web diantarnya adalah moodle dan dokeos, namun EDMODO dengan kelebihan berupa tampilan dan fitur mirip dengan facebook diharapkan guru dan siswa menjadi lebih mudah dalam operasional EDMOMO.

Kirim Komentar

Nama
Email
Website
Komentar
Validasi
Ketik ulang Kode berikut pada kotak diatas
Terdapat 0 komentar untuk artikel ini !