Perluasan Lapangan Upacara


Menjelang akhir semester genap tahun pelajaran 2011-2012 SMK N 2 Kuningan terus melakukan pembenahan dalam berbagai bidang salah satunya adalah memperluas lapangan upacara, mengingat jumlah rombongan belajar yang sudah melebihi 30 rombongan belajar maka lapangan upacara yang sekarang masih digunakan sudah tidak mencukupi untuk menampung kapasitas siswa yang mencapai diatas 1500 orang.

Sementara waktu sebelum lapangan diperluas sudah sekitar satu tahun berjalan proses pelaksanaan upacara bendera pada hari senin dilakukan secara bergilir antara tingkat X, XI, dan XI sehingga setiap minggunya pelaksanaan upacara bendera hanya diikuti oleh dua tingkat.

Atas dasar tersebut dimulai bulan Mei proyek perluasan lapangan upacara mulai dilakukan dimana tahap pertama adalah meratakan ruang ekstra kurikuler yang berada disebelah selatan lapangan upacara untuk kemudian dipindahkan ke lokasi  baru yang rencananga akan dilokasikan di sebelah timur aula Graha Sartika.

Diharapkan dengan perluasan lapangan terebut seluruh civitas akademik SMK N 2 Kuningan bisa tertampung seluruhnya untuk mengikuti aktifitas upacara bendera setiap hari senin.

 

Kirim Komentar

Nama
Email
Website
Komentar
Validasi
Ketik ulang Kode berikut pada kotak diatas
Terdapat 0 komentar untuk artikel ini !