Rehab Bangunan Gedung Bussiness Center


Sejak berdirinya Bisnis Center SMK N 2 pada tahun 2008, progres bisnis dari tahun ketahun senantiasa mengalami peningkatan dengan ditandai volume penjualan yang terus meningat. Sebagai efek dari berkembangnya bisnis center maka gedung bisnis center yang lama sudah tidak mencukupi untuk kegiatan bisnis sekarang dimana di dalam gedung tersebut berjalan tiga buah unit produksi yaitu Copy Center, Waserda dan Bussiness Center itu sendiri, ditambah dengan perencanan untuk membangu Warnet bagi civitas akademik SMK N 2 Kuningan.

Dengan semakin meningkatnya akitifitas bisnis center dan perencanaan pengembangan UP baru maka pihak sekolah melakukan pe-rehab-an gedung lama dengan merubah layout dan menjadikan gedung lama yang semula satu lantai sekarang menjadi dua lantai.

Mungkin anda sebagai pembaca yang merupakan alumni SMK 2 akan terkenang dengan gedung ini yang dahulu digunakan sebagai gedung koperasi siswa dan ruang kursus komputer, nah untuk saat ini bagi mereka-meraka para alumni yang sudah tidak lama berkunjung ke SMK N 2 Kuningan ketika berkunjung ke SMK N 2 Kuningan akan terasa \"pangling\" dengan suasana gedung baru.

Sebagai informasi tambahan bagi para pemilik produk bisa bekerja sama dengan bisnis center untuk berperan sebagai distributor Bisnis Center SMK Negeri 2 Kuningan, informasi lebih jauh tentang hal ini bisa menghubungi langsung pihak sekolah melalui line telepon 0232-872930 dengan menghubuni Ibu Dra. Mamah Somah.

Kirim Komentar

Nama
Email
Website
Komentar
Validasi
Ketik ulang Kode berikut pada kotak diatas
Terdapat 0 komentar untuk artikel ini !