Sosialisasi DAT Program




Sebagai Tindak lanjut dari Program TOT DAT (Desktop Application Training) Program, maka pihak Pusat Pendidikan Komputer (PUSDIKOM) SMK Negeri 2 Kuningan pada hari sabtu melakukan sosialisasi DAT Program kepada seluruh siswa Tingkat dua dari seluruh program keahlian, yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 8 Nopember 2008 bertempat di Aula Graha SArtika SMK N 2 Kuningan.

 

Pada kesempatan tersebut narasumber dalam hal ini Drs. Effendi, Drs. Lili Ramli, Irwan Muliarso, dan Oya Suryana, S.E., secara bergilir memberikan pengarahan tentang DAT Program.

 

 

DAT program merupakan program kerjasama antara SMK N 2 Kuningan dengan Ebiz Education, dimana Ebiz memiliki lisensi dari microsoft untuk mengadakan Program pelatihan dan Tes Kompetensi.

Keunggulan dari Program kerjasama ini diantaranya :

  • Biaya relatif rendah hanya Sebesar Rp. 175.000,-
  • Peserta diberi modul yang didalamnya mencakup empat pokok bahasan yaitu MS Word, MS Excel, MS PowerPoint dan MS Outlook.
  • Jika pada tes tahap pertama gagal, maka peserta diberi kesempatan pada tahap kedua secara gratis, namun jika tahap kedua gagal maka peserta harus mengulang dari awal.
  • Setiap peserta yang lulus akan menerima dua buah sertifikat yaitu sertifikat dari Ebiz yang telah memiliki lisensi dari Microsot dan Sertifikat dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi dan Propesi)

Kirim Komentar

Nama
Email
Website
Komentar
Validasi
Ketik ulang Kode berikut pada kotak diatas
Terdapat 0 komentar untuk artikel ini !