TOT DAT Program


 

Dalam rangka mengukur tingkat kompetensi Guru KKPI SMK N 2 Kuningan, maka SMK N 2 Kuningan bekerja sama dengan Ebiz Education mengadakan tes kompetensi yang dilakukan di STMIK Sinar Nusantara Kota Solo Jawa TEngah yang diselenggarakan pada tanggal 25-26 Oktober 2008. Adapun guru guru yang berangkat ke TOT DAT Program yaitu :

  • Drs. Efendi
  • Drs. Lili Ramli
  • Irwan Muliarso, S.E.
  • Yani Suryani, S.Pd.
  • Oya Suryana, S.E.

 

 

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini adalah dilakukannya penandatanganan MOU antara SMK N 2 Kuningan dengan Ebiz Education untuk dilakukan test kompetensi DAT Program (Desktop Application Training) bagi seluruh siswa kelas tiga SMK N 2 Kuningan. Bagi para peserta tes yang lulus akan memiliki sertifikat yang diterbitkan langsung oleh Ebiz sebagai partner microsoft, lulusan SMK N 2 Kuningan akan memiliki nilai jual yang tinggi dengan sertifikat yang berskala nasional.

 

Sebagai biaya pelaksanaan dikenakan tarif sekitar Rp 175.000, kemungikan akan mengalami kenaikan atau penurunan karena didasarkan pada dollar amerika. Setiap peserta diberi kesempatan kedua jika pada tes dikesempatan pertama mengalami kegagalan, dan jika pada tes kedua tetap gagal maka peserta harus mengulang dari awal dengan membayar kembali biaya test.

 

Kirim Komentar

Nama
Email
Website
Komentar
Validasi
Ketik ulang Kode berikut pada kotak diatas
Terdapat 0 komentar untuk artikel ini !