UKG Online Hari ke-1 dan ke-2 Gagal Dilaksanakan di SMK N 2 Kuningan


Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) online dilaksanakan serempak di Indonesia dimulai tanggal 30 Juli 2012.

Begitu pula di SMK Negeri 2 Kuningan, pada hari pertama pelaksanaan UKG online sudah berkumpul guru-guru dan kepala sekolah yang terbagi jadwal untuk melaksanakan UKG di SMK Negeri 2 Kuningan.

Sejatinya pelaksanaan akan dimulau dari pukul 07.30 wib  untuk session pertama namun sampai dengan pukul 09.30 komputer klien di seluruh TUK se-kabupaten Kuningan belum ada yang berhasil terkoneksi ke server pusat di Jakarta.

Baru menginjak session kedua bisa dilakukan koneksi ke server pusat, namun untuk TUK di SMK N 2 Kuningan sampai dengan session ketiga yang seharusnya berakhir pukul 16.30 wib sampai dengan hari selasa tanggal 31 JUli 2012 sama sekali tidak bisa melakukan koneksi ke server pusat.

Bahkan operator dari dinas pendidikan (Bpk. Mamat Haris) dibantu operator dari SMA Negeri 1 Cigugur (Bpk. Hendro) turun tangan untuk membantu permasalahan di SMK Negeri 2 Kuningan, namun tetap sampai pukul 12.00 wib TUK SMK Negeri 2 Kuningan tidak bisa terkoneksi ke server pusat, sehingga atas pertimbangan Kasubag Kepegawaian Disdikpora Kab. Kuningan (Bpk. Suharso) pelaksanaan UKG Untuk tanggal 1 Juli akan di relokasi ke SMA N 1 Cigugur, namun karena gangguan listrik maka proses uji coba relokasi dialihkan ke SMA Negeri 1 Kuningan. Setelah dilakukan instalsi server di SMA N 1 Kuningan dan dilakukan uji coba koneksi permasalahan tetap tidak kunjung terpecahkan UKG Online untuk TUK SMK N 2 Kuningan yang terdiri dari 2 laboratorium tidak bisa dilaksanakan. 

Sampai sore hari tanggal 30 Juli 2012 pihak SMK N 2 Kuningan masih menunggu konfirmasi dari pihak Disdikpora Kuningan apakah akan dilanjut atau akan di pending sampai dengan waktu yang ditentukan kemudian.

Kirim Komentar

Nama
Email
Website
Komentar
Validasi
Ketik ulang Kode berikut pada kotak diatas
Terdapat 0 komentar untuk artikel ini !