SMK N 2 Kuningan Lolos Ke Tingkat Propinsi Parade Lomba Cinta Tanah Air

Menindaklanjuti Surat Kementrian Hukum dan HAM nomor  B-031/KANWIL KEMHAN/IV/2019 tentang  Permohonan Keterlibatan Mahasiswa, Siswa/i SMA dan SMK Sederajat sebagai Peserta Lomba Parade Cinta Tanah Air di Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 melalui Kantor Cabang Dinas, SMK Negeri 2 Kuningan mengirimkan perwakilan peserta yang diwakili oleh ananda Yosa Purnama dan Ratna Anjani untuk mewakili SMK Negeri 2 Kuningan di Propinsi Jawa Barat.

Adapun mekanisme pelaksanaan lomba yaitu peserta  wajib mengirimkan tulisan hasil Inovasi/Kreatifitas dalam
bentuk tulisan dengan format bebas yang  dikirim melaui email paling lambat pada Hari Senin, 8 Juli 2019. Bagi
peserta yang terpilih akan diadakan pemanggilan untuk kegiatan Presentasi /Paparan yang akan dilaksanakan pada  tanggal 25 Juli 2019 di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Jl. Dr. Rajiman No.6, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan hasil seleksi panitia pada tanggal 29 Juli 2019 dari 90 peserta 25 diantaranya lolos seleksi, dan SMK Negeri 2 Kuningan yang dalam hal ini diwakili oleh ananda Yosa Purnama dan ananda Ratna Anjani dinyatakan lolos seleksi berdasarkan surat pemanggilan nomor B-052/KANWIL KEMHAN/VII/2019. Berdasarkan surat pemanggilan tersebut ananda Yosa Purnama dan ananda Ratna Anjani yang didampingi oleh guru pembimbing Bapak Anang Sutisna, M.Pd., Ibu Oyoh Rokayah, S.Pd.  dan Ibu Teti Liningsih, S.Pd. diharuskan melakukan pemaparan atas karya tulisnya pada tanggal 31 Juli 2019 bertempat di Aula Dewi Sartika Gd. Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Jl. Dr. Radjiman No. 6 Kota Bandung.

Dari hasil seleksi di tingkat propinsi nantinya akan dipilih untuk mewakili propinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Bali pada bulan September mendatang, semoga ananda YosaPurnama dan  ananda Ratna Anjani bisa lolos seleksi dan mewakliki Jawa Barat di nasional.

Berikut adalah dokumentasi kegiatan Lomba Parade Cinta Tanah Air di Provinsi Jawa Barat Tahun 2019.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *