Rencana Aksi Kepala Sekolah Untuk Seleksi Program SMK Pusat Unggulan Tahun 2021

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) meluncurkan program Merdeka Belajar ke-8: SMK Pusat Keunggulan untuk jadi penggerak bagi sekolah lainnya agar meningkatkan kualitas dan kinerja sehingga mampu mencapai standar dunia kerja. Dengan harapan, jumlah lulusan SMK yang memperoleh pekerjaan dan berwirausaha dalam satu tahun setelah kelulusan akan mengalami peningkatan.

Program SMK Pusat Keunggulan bukan bertujuan untuk membentuk sekolah favorit atau pembeda bagi sekolah lainnya. Namun, sebagai tempat bersama untuk mengembangkan SMK yang ada di lingkungannya.

Menindaklanjuti program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tersebut SMK Negeri 2 Kuningan berupaya untuk turut serta dalam program tersebut, berikut Rencana Aksi Kepala Sekolah Untuk Seleksi Program SMK Pusat Keunggulan Tahun 2021 yang dipaparkan dalam video dibawah ini :

Mudahan SMK Negeri 2 Kuningan bisa turut serta dalam mensukseskan program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja SMK sehingga mampu mencapai standar dunia kerja. SMK BISA !!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *