Prestasi membanggakan kembali di raih oleh ananda Yolanda Nur Afifah, alumni SMK negeri 2 Kuningan angkatan tahun 2020 dalam lomba angkat berat pada babak kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi yang dilaksanakan di GOR Tri Lomba Juang, Bandung pada 6 Desember 2021. Selain meraih satu medali emas ananda Yolanda Nur Afifah juga  meraih tiga medali perak.

Sejak menjadi siswa SMK Negeri 2 Kuningan ananda Yolanda Nur Afifah senantiasa mengharumkan nama SMK Negeri 2 Kuningan baik di tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi, pada tahun 2020 yang lalu ananda yolanda menyumbangkan medali  emas untuk kejuaraan angkat berat  dikelas 57 kilogram pada event Try In Pelatda PON XX – 2021 Cabang Olahraga Angkat Berat yang diselenggarakan pada tanggal 10 Desember 2020 di Bandung.

Semoga prestasi yang ditorehkan ananda Yolanda Nur Afifah bisa diikuti oleh adik-adik kelasnya untuk senantiasa berprestasi dalam segala bidang, dan semoga ananda Yolanda Nur Afifah bisa terus berprestasi di setiap event kejuaraan membawa harum nama almamater tercinta.

By admin

Untuk izin repost artikel, penggunaan media photo atau video silahkan hubungi admin web SMK Negeri 2 Kuningan.