Minggu, 12 Desember 2021 merupakan moment haru bagi keluarga besar SMK Negeri 2 Kuningan dikarenakan pada akhir tahun 2021 di akhir semester ganjil secara resmi Bpk. Drs. H. Herry Suherman, M.Pd. dan Ibu Dra. Hj. Sri Hendriyani memasuki masa purna bakti. Pada acara paturay tineung ini selain dihadiri oleh keluarga besar SMK Negeri 2 Kuningan juga dihadiri oleh Komite Sekolah.

Bapak Drs. H. Herry Suherman, M.Pd. merupakan salah satu guru senior di SMK Negeri 2 Kuningan yang ditugaskan sebagai Guru sejak beliau diangkat sebagai CPNS. Begitu banyak pengalaman dan kesan yang beliau sampaikan pada kesempatan acara paturay tineung kali ini. Selama di SMK Negeri 2 Kuningan beliau telah banyak menempati posisi jabatan mulai dari pembina PMR, Pembina Paskibra, Pembina Pramuka, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, serta Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubin. Tugas beliau selama di SMK Negeri 2 Kuningan adalah sebagai guru mata pelajaran PPKn, namun pada periode-periode sebelumnya beliau pun pernah mengajar mata pelajaran lain seperti Sejarah bahkan mata pelajaran Olah Raga.

Sementara itu Ibu Dra. Hj. Sri Hendriyani juga memasuki masa purna bakti sejak tanggal 1 Desember 2021 seperti halnya Bapak Drs. H. Herry Suherman. Bagi para alumni SMK Negeri 2 Kuningan mungkin tidak semua mengenal ibu Dra. Hj Sri Hendriani dikarenakan beliau bertugas di SMK Negeri 2 Kuningan sejak tahun 2015 dimana sebelumnya beliau adalah guru di SMK Bina Swasta Kuningan. Beliau bertugas sebagai guru mata pelajaran produktif Otomatisai Tata Kelola Perkantoran.

Semoga Bapak Drs. Drs. H. Herry Suherman, M.Pd. dan Ibu Dra. Hj. Sri Hendriyani dimasa purna bakti senantiasa diberikan kesehatan dan senantiasa terjalin komunikasi dengan keluarga besar SMK Negeri 2 Kuningan. Dan semoga kita semua bisa mencontoh seluruh prestasi dan hal positif yang telah beliau-beliau sumbangkan untuk SMK NegeriĀ  2 Kuningan. Amiin.

By admin

Untuk izin repost artikel, penggunaan media photo atau video silahkan hubungi admin web SMK Negeri 2 Kuningan.