Akhir tahun 2021 SMK Negeri 2 Kuningan menerima Kepala Sekolah baru yang menggantikan posisi kepala sekolah sebelumnya yaitu Bpk. Didin Wahyudin, S.P.

Kepala sekolah baru SMK Negeri 2 Kuningan yaitu Drs. Ibnu Udy Prasetyo, M.Eng. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Kuningan.

Prosesi penyambutan kepala sekolah baru dilaksanakan hari Kamis tanggal 23 Desember 2021 di Aula SMK Negeri 2 Kuningan. Rombongan dari SMK Negeri 5 Kuningan yang mengantar Bpk. Drs. Ibnu Udy Prasetyo, M.Eng. disambut upacara adat oleh SMK Negeri 2 Kuningan di lapangan parkir SMK Negeri 2 Kuningan.

Acara inti dilanjutkan di Aula SMK Negeri 2 Kuningan dengan diawali oleh doa pembuka dan dilanjutkan sambutan sambutan dari Komite Sekolah, kemudian Bpk. Didin Wahyudin selaku kepala sekolah yang lama dan dilanjutkan oleh Bapak Drs. Ibnu Udy Prasetyo, M.Eng. selaku kepala sekolah yang baru.

Semoga dengan pimpinan yang baru SMK Negeri 2 Kuningan bisa terus berkembang dan berinovasi meneruskan kultur kerja positif yang sudah terbentuk.

Berikut adalah dokumentasi penyambutan kepala sekolah SMK Negeri 2 Kuningan :

 

By admin