Selasa, 28 Desember 2021 merupakan salah satu moment yang cukup mengharukan bagi keluarga besar SMK Negeri 2 Kuningan dimana salah satu guru senior mendapatkan tugas baru sebagai kepala sekolah. Yaitu Bpk. Drs. Efendi yang secara resmi telah melaksanakan Serah Terima Jabatan di SMK Negeri Mundu  pada  16 Desember 2021 yang diadakan oleh KCD Wil X.

Tugas baru yang diemban oleh Bpk. Drs. Efendi adalah sebagai Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Kuningan menggantikan kepala sekolah sebelumnya yaitu Bpk. Drs. Ibnu Udy Prasetyo, M.Eng.

Prosesi pengantaran ke SMK Negeri 5 Kuningan diikuti oleh seluruh  warga SMK Negeri 2 Kuningan dimana prosesi diawali dengan penyambutan upacara adat oleh keluarga besar SMK Negeri 5 Kuningan, dilanjutkan dengan acara inti yang bertempat di Aula SMK Negeri 5 Kuningan. Pada acara inti ini diawali dengan doa dan sambutan-sambutan diakhiri dengan acara pemberian ucapan selamat kepada Kepala Sekolah Baru SMK Negeri 5 Kuningan.

Semoga ditempat kerja yang baru Bpk. Drs. Efendi diberikan kelancaran dan kesehatan dalan  menjalankan tugasnya sebagai Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Kuningan.

Berikut adalah dokumentasi prosesi pengantaran Bpk. Drs. Efendi ke SMK Negeri 5 Kuningan yang berlokasi di desa Ciawigebang Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan.

 

By admin

Untuk izin repost artikel, penggunaan media photo atau video silahkan hubungi admin web SMK Negeri 2 Kuningan.