Koperasi Pegawai TUMBUH SMK Negeri 2 Kuningan pada hari Sabtu tanggal 29 Januari 2022 mengadakan Rapat Anggota Tahunan untuk tahun buku 2021.

Acara Rapat Anggota Tahunan diawai dengan pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kuningan Bpk. Ibnu Udy Prasetyo, M.Pd.

Sebelum masuk acara inti perwakilan dari  Dinas Koperasi Kabupaten Kuningan memberikan sambutannya sebagai wakil dari Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Kuningan.

Acara inti  berupa Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Tahun Buku 2021 disampaikan langsung oleh ketua koperasi Tumbuh dalam hal ini Dra. Jaja Zakaria, selanjutnya acara penyampaian laporan pengawas tahun buku 2021 oleh ketua pengawas kopererasi Tumbuh (Drs. Dedi Sunardih).

Setelah acara laporan pengurus dan pengawas dilanjutkan dengan tanya jawab dan pandangan umum serta pengesahan laporan pertangggungjawaban pengurus tahun buku 2021.

Pada acara rapat anggota tahunan ini juga diadakan door prize untuk anggota koperasi yang hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para anggota yang hadir pada acara Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2021.

Berikut adalah dokumentasi kegiatan acara Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2021.

Sambutan Kepala Sekolah
Peserta RAT Tahun Buku 2021
Penyerahan Door Prize
Penyerahan Door Prize
Penyerahan Door Prize
Penyerahan Door Prize
Penyerahan Door Prize
Penyerahan Door Prize

By admin

Untuk izin repost artikel, penggunaan media photo atau video silahkan hubungi admin web SMK Negeri 2 Kuningan.