Salah satu profil lulusan kompetensi keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran adalah menjadi tenaga Humas dan Keprotokolan. Sebaqai seorang humas dan protokol dituntut untuk berpenampilan rapih dan menarik. Untuk meningkatkan kompetensi ini tidak hanya dibutuhkan pengetahuan namun juga keterampilan.

Untuk meningkatkan keterampilan sebagai seorang humas dan protokol, kompetensi keahlian Otomatiasasi Tata Kelola Perkantoran SMK Negeri 2 Kuningan bekerja sama dengan Wardah Kosmetik. mengadakan kegiatan beauty class. Adapun guru tamu dari Wardah kosmetik yang memberikan tutorial adalah Listiya Dwi Ayuningtiyas, Dewi Yuningsih dan Roshely A.I, sementara dari pihak SMK Negeri 2 Kuningan dihadiri oleh Bpk. Mudjojono, S.Pd. (Wk. Kepala Seklah Bidang Kurikulum), Bpk. Edi Kusnaedi, S.Pd. (Ketua Kompetensi Keahlian OTKP) dan Ibu Oyoh Rokayah, S.Pd.

Kegiatan ini dilaksakan pada hari Kamis tanggal 17 Februari 2022 bertempat di laboratorium kompetensi keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran diikuti oleh siswa tingkat XI 104 orang siswa guru produktif OTKP.

Berikut dokumentasi kegiatan beauty class Wardah Kosmetik dengan Kompetensi Keahlian Otomatiasi Tata Kelola Perkantoran SMK Negeri 2 Kuningan

By admin

Untuk izin repost artikel, penggunaan media photo atau video silahkan hubungi admin web SMK Negeri 2 Kuningan.