Tiba saatnya yang dinanti bagi siswa/siswi kelas XII SMK Negeri 2 Kuningan Tahun Ajaran 2022/2023 meluapkan kegemibraan dan rasa syukur setelah dinyatakan lulus pada hari Jumat tanggal 5 Mei 2023 pada acara perpisahan dan pelepasan kelas XII.

Pada tahun ini acara pelepasan dan perpisahan kelas XII dilaksanakan di lapangan basket SMK Negeri 2 Kuningan, acara dimulai tepat jam 08:00 wib dengan prosesi upacara adat serta sambutan-sambutan dari kepala sekolah, dan komite sekolah sebagai perwakilan orang tua siswa/siswi.

Prosesi inti acara perpisahan diisi dengan acara pengalungan oleh ketua program keahlian kepada seluruh siswa/siswi lulusan SMK Negeri 2 Kuningan tahun 2023, dalam hal ini khusus untuk siswa kelas alfamart prosesi pengalungan dilakukan oleh Bpk Aep Saupul Berkah sebagai pimpinan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Cabang Plumbon.

Untuk siswa lulusan kompetensi keahlian Rekayasa Perangkat Lunak proses pengalungan dilakukan oleh Bpk. Agus Wahyudin, S.T., M.Kom. selaku ketua program keahlian. Program keahlian Teknik Komputer Jaringan untuk proses pengalungan dilakukan oleh Bpk. Iis Trisno, S.Pd. selaku ketua program keahlian, sedangkan program keahlian Usaha Layanan Pariwisata oleh Ibu Nunik Nurdiati, M.Pd. dan pogram keahlian Akuntansi oleh Bpk. Maman Setiana, M.Pd. Untuk siswa program keahlian Otomatisasa Tata Kelola Perkantoran dilakukan oleh Bpk. Edy Kusnaedi, S.Pd. sedangkan program keahlian Bisnis Daring Pemasaran oleh Ibu Sustini, Dra.

Acara inti dilanjutkan dengan pergelaran pentas seni oleh siswa siswi SMK Negeri 2 Kuningan, acara berlangsung meriah sampai menjelang sore hari.

Berikut adalah dokumentasi perpisahan dan pelepasan kelas XII tahun ajaran 2022/2023.

By admin

Untuk izin repost artikel, penggunaan media photo atau video silahkan hubungi admin web SMK Negeri 2 Kuningan.