Kegiatan rutin kompetisi antar siswa SMK yang diselenggarakan secara rutin tiap tahun yaitu Lomba Keterampilan Siswa (LKS) untuk tahun 2023 SMK Negeri 2 Kuningan mewakili Kabupaten Kuningan untuk bertanding di tingkat provinsi. Adapun program keahlian yang mewakili adalah program keahlian Rekayasa Perangkat Lunak dan Teknik Komputer Jaringan.

Pada tahun ini program keahlian Rekayasa Perangkat Lunak mengambil mata lomba It software solution for businessoleh ananda Ridwan Zulfahmi dengan guru pendamping Ibu Sri Sayuningsih, S.Kom. selaku sekretaris program keahlian Rekayasa Perangkat Lunak.

Adapun untuk program keahlian Teknik Komputer Jaringan mengambil mata lomba Cloud Computing oleh ananda Faza Anbiya Noor Santana dengan guru pendamping Bpk Laode Mulyadi, S.Kom.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari dari hari Selasa tanggal 9 Mei 2023 sampai dengan hari Kamis tanggal 11 Mei 2023 bertempat di SMK N 4 Bandung untuk program keahlian Rekayasa Perangkat Lunak dan di SMK N 11 Bandung untuk program keahlian Teknik Komputer Jaringan.

Hasil akhir dari kegiatan perlombaan pada tahun ini baik program keahlian Rekayasa Perangkat Lunak dan Teknik Komputer Jaringan tidak masuk menjadi tiga besar, namun meskipun begitu terdapat peningkatan peringkat dari perolehan lomba pada tahun sebelumnya.

Semoga hasil dari kegiatan ini memberikan pengalaman kepada para siswa yang mewakili dan mampu memberikan motivasi untuk belajar dan berkreasi lebih baik lagi.

Berikut adalah dokumentasi kegiatan Lomba Keterampilan Siswa Tahun 2023

By admin

Untuk izin repost artikel, penggunaan media photo atau video silahkan hubungi admin web SMK Negeri 2 Kuningan.