Rabu 17 Mei 2022 SMK Negeri 2 Kuningan melakukan kerjasama dengan PT Haraka Multi Faedah, pada kegiatan tersebut secara simbolis dilakukan penandatanganan MOU antara SMK Negeri 2 Kuningan yang diwakili oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kuningan yaitu Bp. Ibnu Udy Prasetyo, M.Eng dan Bpk. Ahmad Priatna selaku dIrektur PT Haraka Multi Faedah.

Pada kesempatan acara tersebut dihadiri pula oleh wakil kepala sekolah bidang kurikulum Bpk. Mudjojono, S.Pd., wakil kepala sekolah bidang hubin Bpk. Anang Sutisna, M.Pd. dan Ketua Program Keahlian Pemasaran Ibu Dra. Sustini.

PT Haraka Multi Faedah adalah perusahaan yang berdomisili di kota Bekasi bergerak dalam bidang consumer good seperti Kosmetik, herbal perlengkapan RT yang siap memberikan produk berkualitas dan telah berizin BPOM serta halal produksi. PT Haraka Multi Faedah bersama dengan Program Keahlian Pemasaran berkomitemen untuk mencetak enterpreneur muda yang mampu memanfaatkan media online untuk memperluas jaringan pemasaran perusahaan dengan memberdayakan kompetensi siswa-siswi kelas X program keahlian pemasaran SMK Negeri 2 Kuningan.

Berikut adalah dokumentasi kegiatan penandatanganan MOU antara SMK Negeri 2 Kuningan dalam hal ini program keahlian Pemasaran dengan PT Haraka Multi Faedah.

By admin

Untuk izin repost artikel, penggunaan media photo atau video silahkan hubungi admin web SMK Negeri 2 Kuningan.