Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Penerimaan 2023 Provinsi Jawa Barat sebentar lagi akan dimulai. Pada tahun ini Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat mencanangkan tag line Sekolah Juara Untuk Semua. Secara garis besar aturan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Penerimaan 2023 tidak berbeda dengan tahun sebelumnya.

Pada tahun ini pendaftaran secara mandiri online bisa untuk tahap 1 dan 2 bisa dilakukan di alamat https://pendaftaran.ppdb.jabarprov.go.id , sedangkan informasi umum bisa diakses alamat https://ppdb.jabarprov.go.id, dan untuk tahap ke-2 pendaftara dapat dilakukan di aplikasi sapawarga yang bisa di untuk di play store bagi pengguna android atau di apps store bagi pengguna iphone

Bagi calon peserta didik baru yang berminat untuk mendaftar ke SMK Negeri 2 Kuningan bisa memperoleh informasi PPDB tahun ini melalui web site ini pada menu navigasi PPDB.

Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi panitia penerimaan peserta didik baru atau menghubungi secara langsung ke SMK Negeri 2 Kuningan pada hari dan jam kerja.

By admin

Untuk izin repost artikel, penggunaan media photo atau video silahkan hubungi admin web SMK Negeri 2 Kuningan.