Selasa 6 Juni 2023 merupakan hari pertama pelaksanaan penerimaan peserta didik baru tahun 2023. Mekanisme pendaftaran tahun ini dibagi menjadi tiga yaitu mandiri/oleh operator di sekolah asal dan di sekolah tujuan.

Pada hari pertama pelaksanaan PPDB tahun 2023 di SMK Negeri 2 Kuningan diisi dengan kegiatan briefing terlebih yang dipimpin oleh Bpk. Ibnu Udy Prasetyo, M.Eng. Dilanjutkan dengan pemberian pengarahan kepada calon peserta didik dan orang tua yang datang mendaftar secara langsung ke SMK Negeri 2 Kuningan, dan tepat pada pukul 08.00 wib pendaftaran dibuka oleh panitia PPDB SMK Negeri 2 Kuningan.

Sampai hari Senin tanggal 6 Juni 2023 sampai dengan pukul 21.00 wib rekap pendaftar berdasarkan aplikasi pendaftaran online diperoleh sebaran pendaftar sebagai berikut :

Berdasarkan grafik diatas pendaftar di dominasi oleh jalur Persiapan Kelas Industri sebanyak 98 orang disusul oleh jalur KETM sebanyak 48 orang sementara untuk jalur prioritas jarak terdekat 15 orang, prestasi kejuaraan 7 orang dan jalur perpindahan orang tua / anak guru sebanyak 2 orang jadi total pendaftar di hari pertama 164 orang.

Berikut dokumentasi kegiatan penerimaan pendaftaran peserta didik baru tahun 2023 pada hari pertama.

By admin

Untuk izin repost artikel, penggunaan media photo atau video silahkan hubungi admin web SMK Negeri 2 Kuningan.