Pengumuman hasil seleksi PPDB tahun 2023 Tahap 1 jenjang SMA/SMK akan dibuka tepat pukul 14:00 wib tanggal 20 Juni 2023. Media yang digunakan untuk mengecek kelulusan seleksi PPDB bisa melalui kanal informasi web site https://ppdb.jabarprov.go.id atau aplikasi sapawarga di yang bisa didownlod di playstore bagi pengguna android atau di appstore bagi pengguna iphone.

Adapun cara mengeceknya melalui website bisa mengikuti langkah-langkah berikut

Akses website https://ppdb.jabarprov.go.id

Pilih menu Wilayah PPDB

Kemudian gulung layar kebawah pilih Cadisdik 10 (klik buka laman CADISDIK)

Kemudian gulung kembali layar kebawah pilih tombol Klik Disini pada bagian Hasil Seleksi

Selanjutnya gulung layar kembali kemudian Klik SMK Kemudian pilih Kuningan pada bagian kota, pilih Negeri pada bagian status, selanjutnya akan tampil seluruh sekolah SMK Negeri di Kuningan, selanjutnya klik tombol Lihat pada baris SMK Negeri 2 Kuningan

Untuk mencari hasil seleksi isi nomor pendaftaran pada kotak pencarian nomor pendaftaran, kemudian pilih jalur pendafataran dan tentukan jurusannya, jika tampil nama anda berarti anda diterima di jurusan pilihan 1, jika tidak tampil silahkan ganti jurusan ke jurusan pilihan kedua, apabila tampil berarti anda diterima di jurusan pilihan kedua, namun apabila tidak tampil di kedua pilihan jurusan berarti anda tidak diterima di SMK Negeri 2 Kuningan.

Demikian tata cara pengecekan hasil seleksi pengumaman PPDB tahun 2023 tahap 1, semoga anda diterima di jurusan yang anda pilih.

By admin

Untuk izin repost artikel, penggunaan media photo atau video silahkan hubungi admin web SMK Negeri 2 Kuningan.