Fasilitas

Fasilitas yang dimiliki oleh SMK Negeri 2 Kuningan adalah sebagai berikut :

Laboratorium Komputer sebanyak 2 Ruangan

Dua Ruangan Lab. komputer untuk mata pelajaran KKPI dengan akses internet 24 jam menggunakan akses speedy dengan bandwidth 1 Mbps.

Free Hotspot 24 Jam

 

SMK N 2 Kuningan menyediakan Hotspot Internet Gratis 24 Jam untuk beraksi. Dengan kecepatan akses mencapai 2Mbps, memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh Siswa SMK N 2 Kuningan. Area Hotspot dapat diakses di sekitar Lokasi SMK N 2 Kuningan dengan menyediakan dua titik Hotspot. Akses internet dapat dilakukan secara Gratis dengan meminta password WIFI ke administrator jaringan. Hotspot menggunakan Teknologi layanan internet tanpa kabel dengan menggunakan teknologi Wi-Fi. Teknologi berdasarkan IEEE 802.11b dengan standarisasi yang bekerja di frekusensi 2,4Ghz, dengan kecepatan 2Mbps ke access point dan dari access point menuju gateway internet berdasarkan kinerja terbaik.

Perpustakaan

 

Ruang perpustakaan yang refresentatif untuk menimab ilmu tambahan di luar kelas, perpustakaan ini terletak di tengah-tengah lokasi sekolah sehingga memudahkan di jangkau oleh semua siswa dari berbagai ruangan.

Lapangan Bola Basket

 

SMK N 2 Kuningan menyediakan dua buah lapangan bola basket, untuk proses KBM Pendidikan Olah Raga dan Sebagai sarana Ekstra Kurikuler Bola Basket yang telah berhasil menghantarkan TIm Bola Basket SMK N 2 Kuningan Menjadi Juara di ajang O2SN

Lapangan Bola Voli

 

Selain lapangan bola basket, SMK N 2 Kuningan juga menyediakan satu lapangan bola voley yang terletak sebelah timur selatan SMK N 2 Kuningan. 

Lahan Parkir Yang Luas

 

Lahan parkir yang luas memberikan kemudahan kepada para siswa dan guru untuk menempatkan kedaraan dengan aman tanpa ada rasa wasawas dari gangguan pihak luar

Mushola

 

Mushola ini selain digunakan untuk beribadah juga merupakan base camp-nya anak-anak FIRMAN, remaja mesjid nya SMK Negeri 2 Kuningan. Di Mushola ini setiap hari jumat selalu ramai dikunjungi oleh beberapa instansi di sekitar SMK untuk melaksanakan Sholat Jumat.

Bus Sekolah

SMK N 2 Kuningan memiliki satu buah bus tiga perempat, dimana peruntukan diutamakan sebagai sarana praktek guiding untuk siswa program keahlian Usaha Perjalanan Wisata, selain itu sebagai sarana transportasi keluarga besar SMK N 2 Kuningan, dan OSIS dalam rangka menghadiri event-event yang diselenggarakan di luar sekolah